SYALOM...SLAMAT DATANG DI BLOGNYA BIRO PEMUDA GEREJA PENTAKOSTA. SEMOGA BLOG INI MENJADI BERKAT BAGI PENGUNJUNG SEKALIAN. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........

Senin, 20 Januari 2014

Natal Gereja Pentakosta Cililitan dan Gereja Pentakosta SEJABODETABEK


Natal Umum Gereja Pentakosta Cililitan

           Berbahagialah orang yang membawa damai karena mereka akan disebut anak-anak Allah. Hal itu disampaikan bapak Pdm. Drs. B. Simamora, MM dalam khotbahnya pada Perayaan Natal Umum di Gereja Pentakosta Cililitan Selasa 24 Desember 2013. Sebagai mana Gereja-gereja Tuhan dibelahan dunia, Gereja Pentakosta Cililitan (GPC) juga Merayakan lahirnya Sang juruselamat dunia yaitu Kristus Anak Daud.  GPC mengambil Thema Natal dari Injil Matius 5:9 “BERBAHAGIALAH ORANG YANG MEMBAWA DAMAI KARENA MEREKA AKAN DISEBUT ANAK-ANAK ALLAH”. Dalam Ibadah Perayaan Natal ini juga diisi dengan Liturgi dan  Paduan Suara.

            Selanjutnya pada Rabu, 25 Desember 2013 Gereja Pentakosta Cililitan juga mengadakan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Pentakosta Cililitan. Tampil sebagai pengkhotbah bapak Pdt. G. Sormin. Natal ini  juga diisi dengan Koor Kaum Ibu dan Koor Kaum bapak



Foto Momentum:








 
===============================================================




NATAL BERSAMA GEREJA PENTAKOSTA  SEJABODETABEK

Fuji Tuhan
            Gereja Pentakosta yang ada di Daerah jabodetabek boleh bersyukur dan bersukacita dalam Tuhan, Karena Pada Minggu 8 Desember 2013 boleh merayakan Natal bersama. Natal kali ini dipusatkan di Hotel Grand Orry Cibinong, dengan  mengambil Thema "APAPUN YANG KAMU PERBUAT, PERBUATLAH DENGAN SEGENAP HATIMU SEPERTI UNTUK TUHAN DAN BUKAN UNTUK MANUSIA (Kolose 3:23). Dengan Thema ini diharapkan semua Jemaat dan hamba-hamba Tuhan yang ada di Gereja Pentakosta  Jabodetak dalam setiap pekerjaan dan pelayanan, hendaknya melakukannya dengan segenap hati dan sama seperti untuk Tuhan. 

              Natal Gereja Pentakosta Se-Jabodetabek ini berlangsung dengan penuh sukacita dan keakraban. Hal itu terlihat tingginya auntusias Jemaat yang datang pada Perayaan Natal tersebut antara lain : Gereja Pentakosta Duren Sawit, Gereja Pentakosta Cililitan, Gereja Pentakosta Bojong Menteng, Gereja Pentakosta Bulak Perwira, Gereja Pentakosta Cileungsi, Gereja Pentakosta Kranji, Gereja Pentakosta Cengkareng, dan Gereja Pentakosta Cibinong. Sukacita Natal itu pun terasa lengkap manakala bapak Pdt. R. Simanjuntak (Pendeta Daerah JABODETABEK) menyampaikan renungan Natal. Dan di akhir renungan Natal para hamba-hamba Tuhan mengadakan doa pemulihan dan penyembuhan. Tidak sedikit jemaat Tuhan yang datang kedepan untuk didoakan para hamba-hamba Tuhan.
            
Foto Momentum:







________________________________________________________________________



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELESAI MEMBACA ARTIKELNYA JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTARNYA YA…. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........
zwani.com myspace graphic comments

Apakah Anda bangga sebagai pemuda Gereja Pentakosta?

.

.
.

.

.
.

Video