SYALOM...SLAMAT DATANG DI BLOGNYA BIRO PEMUDA GEREJA PENTAKOSTA. SEMOGA BLOG INI MENJADI BERKAT BAGI PENGUNJUNG SEKALIAN. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........

Sabtu, 15 November 2014

KAUM WANITA GEREJA PENTAKOSTA SUMTIM 2 MELAKSANAKAN IBADAH BERSAMA


  • Ajak Pemimpin Memiliki Kerendahan Hati
Seorang pemimpin harus memiliki sifat rendah hati,  tidak sombong dan tidak angkuh dalam hidupnya.  Sebab akan datang waktunya, Tuhan akan menimbang  pekerjaan masing-masing orang.  itu jugalah yang terjadi dengan raja  Belsyazar (Daniel 5:25-28). Hal itu disampaikan SEKJEN Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta (Pdt. Ev. Drs. K. Siburian, S.Th) pada ibadah Kaum Wanita Gereja Pentakosta Se-Sumatera Timur 2 (SUMTIM 2) pada Minggu, 9 November 2014 di Gereja Pentakosta Selambo Toba. Pdt. K. Siburian juga mengapresiasi kemajuan demi kemajuan dan pembangunan secara fisik yang ada di Gereja Pentakosta khusunya yang ada di Daerah SUMTIM 2. Tentunya ini semua bisa terjadi  karena ada kesatuan hati dan saling merendahkan hati diantara hamba Tuhan dan Jemaat Gereja Pentakosta  daerah SUMTIM 2 tandasnya.
          Sementara itu Ketua Biro Wanita Gereja Pentakosta Daerah SUMTIM 2 ibu Pbs. H. Sianturi, S.Pd mengatakan bahwa ibadah kaum wanita kali ini berbeda dengan ibadah kaum wanita sebelum-sebelumnya. Dimana anak-anak muda juga banyak yang datang, bahkan mereka dengan rela hati menyumbangkan beberapa lagu pujian.  Kita berharap kedepan Kaum Wanita Gereja Pentakosta daerah SUMTIM 2 semakin berkembang kata Sekretaris Biro Wanita Gereja Pentakosta ini. Ibadah Kaum Wanita yang dilaksanakan sekali dalam tiga bulan Itu diikuti oleh tujuh sidang dari 9 Sidang yang ada antara lain:  Gereja Pentakosta Pagar Jati, Gereja Pentakosta Timbangan, Gereja Pentakosta janji Matogu, Gereja Pentakosta Perumnas Mandala, Gereja Pentakosta Mandala, Gereja Pentakosta Pasir Putih dan Gereja Pentakosta Selambo Toba. Dalam ibadah tersebut juga turut hadir Pendeta  Daerah SUMTIM 2 Pdt. L. Simanjuntak, Pdt. R. Pakpahan, S.Pak, S.Th, Pdt. H. Siburian, Pdt. R. Silitonga,  Pdt. K. Simamora, dan Pdm. Joel Nababan, S.Th (Ketua Biro Pemuda Gereja Pentakosta), Gr. G. Gultom, dll. Ibadah kaum wanita ini juga diisi dengan  koor dari masing-masing siding. Dan diakhir khotbahnya  SEKJEN Gereja Pentakosta mengatakan bahwa hanya orang-orang yang memiliki kerendahan hatilah yang  akan ditinggikan oleh Tuhan sebagai mana Daniel diberikan kedudukan tinggi pada zaman pemerintahan Darius dan Koresh (Daniel 6:29).


FOTO MOMENTUM:












By: Pdm. Joel Nababan, S.Th (Ketua Biro Pemuda Gereja Pentakosta)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELESAI MEMBACA ARTIKELNYA JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTARNYA YA…. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........
zwani.com myspace graphic comments

Apakah Anda bangga sebagai pemuda Gereja Pentakosta?

.

.
.

.

.
.

Video