SYALOM...SLAMAT DATANG DI BLOGNYA BIRO PEMUDA GEREJA PENTAKOSTA. SEMOGA BLOG INI MENJADI BERKAT BAGI PENGUNJUNG SEKALIAN. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........

Senin, 13 Juni 2016

Menanti Synode Godang Gereja Pentakosta



Tidak terasa Gereja Pentakosta akan kembali mengadakan Synode Godang. Sejak dilantik 29 Juli 2012 kepemimpina Gereja Pentakosta yang dimotori oleh Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th (Ketua PPGP) dan Pdt. Ev. Drs. K. Siburian, S.Th (SEKJEN PPGP) akan mengakhiri masa tugasnya untuk periode 2012-2016. Perjalanan lima tahun yang sudah dilalui tentunya bukanlah perjalanan yang mudah. Banyak aral melintang yang harus dilalui. Keringat, tenaga, pikiran, dan waktu tentunya mengiringi lika-liku perjalanan kedua hamba Tuhan ini selama kurun waktu yang tidak singkat itu.
Synode Godang Gereja Pentakosta yang akan dilaksanakan itu sejatinya akan memilih Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta lima tahun ke depan. Harapan kita sebagai warga Gereja Pentakosta tentunya Synode Godang tersebut berjalan dengan baik. Dan kiranya Tuhan kita Yesus Kristus yang empunya Gereja menganugerahkan berkatNya dan memberikan kemudahan-kemudahan sehinga Synode Godang yang akan dilaksanakan itu berjalan sesuai dengan kehendaknya.  Selamat melaksanakan Synode Godang Gereja Pentakosta Tuhan memberkati..



By; Pdm. Joel Nababan, S.Th ( Ketua Panitia Synode Periode Gereja Pentakosta)








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELESAI MEMBACA ARTIKELNYA JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTARNYA YA…. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........
zwani.com myspace graphic comments

Apakah Anda bangga sebagai pemuda Gereja Pentakosta?

.

.
.

.

.
.

Video