SYALOM...SLAMAT DATANG DI BLOGNYA BIRO PEMUDA GEREJA PENTAKOSTA. SEMOGA BLOG INI MENJADI BERKAT BAGI PENGUNJUNG SEKALIAN. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........

Minggu, 25 Agustus 2013

Ulang Tahun yang Spesial

       Bulan Agustus menjadi bulan yang sangat spesial bagi kedua hamba Tuhan ini. Mengapa tidak, Sabtu tanggal 24 Agustus 2013 hari Ulang Tahun Pdt. Ev. Drs. K. Siburian, S.Th, SEKJEN Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta DAN Minggu tanggal 25 Agustus 2013 hari Ulang Tahun Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th, KETUA Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta. 

         Yang lebih spesial lagi dari ulang tahun ini adalah bahwa kedua hamba Tuhan ini bukan saja tanggal kelahiran mereka berdampingan, namun didalam kepemimpinan di tubuh organisasi Gereja Pentakosta pun, kedua hamba Tuhan ini tetap berdampingan dalam mengemban tugas sebagai pemimpin di Gereja Pentakosta. Sebagaimana kita ketahui tahun 2008-2012 Pdt. Ev. Drs. K. Siburian S.Th menjadi KETUA Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta dan Pdt. Diane Evapora Siburian, S.Th menjadi SEKJEN Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta. Di Synode periode Gereja Pentakosta XXXV Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian S.Th terpilih sebagai KETUA Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta DAN Pdt. Ev. Drs. K. Siburian, S.Th, sebagai SEKJEN Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta untuk periode 2012-2016.Tanggal lahir yang berdampingan dibulan yang sama dan sekaligus berdampingan dalam kepemimpinan tentunya menjadi sesuatu yang langka dalam sejarah peradaban manusia amat terlebih dalam sejarah perkembangan Gereja di muka bumi ini.
          Banyak hal yang sudah di alami oleh kedua hamba Tuhan ini khususnya dalam memperjuangkan Gereja Pentakosta. Alar melintang, krikil-krikil tajam pun diperhadapkan kepada mereka dan puji Tuhan sampai saat ini kedua hambaNya tetap kokoh berdiri,  laksana batu karang ditengah laut walau diterjang badai tetap kuat. Dan tentunya ini semua oleh karena Tuhan kita Yesus Kristus yang empunya pelayanan dan yang memberi kekuatan kepada kedua hambaNya.
            Kita semua berharap di usianya ke 66 tahun KETUA Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta dan di usianya ke 70 tahun SEKJEN Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta semakin diberikan Tuhan Yesus kekuatan dalam memimpin Gereja Pentakosta,  Laksana rajawali yang kian terbang tinggi melintasi awan.
           Akhirnya Keluarga Besar Biro Pemuda Gereja Pentakosta mengucapkan selamat ulang tahun buat Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th. KETUA Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta DAN Pdt. Ev. Drs. K. Siburian S.Th SEKJEN Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta. Tuhan Memberkati..

By: Pdm. Joel Nababan, S.Th (Ketua Biro Pemuda Gereja Pentakosta)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELESAI MEMBACA ARTIKELNYA JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTARNYA YA…. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........
zwani.com myspace graphic comments

Apakah Anda bangga sebagai pemuda Gereja Pentakosta?

.

.
.

.

.
.

Video