SYALOM...SLAMAT DATANG DI BLOGNYA BIRO PEMUDA GEREJA PENTAKOSTA. SEMOGA BLOG INI MENJADI BERKAT BAGI PENGUNJUNG SEKALIAN. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........

Senin, 30 Juni 2014

Ibadah Gereja Pentakosta Jl. mangga

          Merendahkan diri merupakan sebuah kalimat yang sangat penting dalam kehidupan orang percaya. Banyak sekali ayat-ayat Alkitab yang berbicara tentang merendahkan diri, bahkan sejumlah tokoh-tokoh Alkitab yang dapat kita jadikan sebagai teladan dalam hal merendahkan diri semisal Musa, Salomo dll. Musa ketika dipanggil oleh Tuhan untuk  membebaskan bangsa Israel, dia merasa tidak mampu karena tidak cakap dalam berbicara. Sementara Salomo pada waktu dia menjadi raja bangsa Israel justru meminta kepada Tuhan supaya diberikan hikmat dan pengertian dalam kapasitasnya sebagai raja pada waktu itu (2 tawarik 1:10). Hal  itu disampaikan Pdt. Ev. Drs. K. siburian, S.Th dalam khotbahnya pada Minggu 29 Juni 2014 di Gereja Pentakosta Jl. Mangga. selanjutnya Pendeta Siburian menjelaskan bahwa orang-orang yang merendahkan diri akan berhasil dalam hidupnya (Mazmur 1:3), Umurnya akan di panjangkan dan Tuhan akan memperlihatkan keselamatan (Mazmur 91:16). Sementara ibadah dipimpin oleh bapak Gr. G. Silaban. Dalam ibadah ini juga hadir Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th ketua Pucuk Pimpinan Gereja pentakosta, sekaligus Gembala Sidang Gereja Pentakosta Jl. Mangga. Juga hadir Pdm. Joel Nababan, S.Th Ketua Panitia Synode Kerja ke 37 gereja Pentakosta dan juga Pdm. T. Siburian Sekretaris Panitia Sinode.
             Selesai ibadah Jemaat Gereja Pentakosta jl. Mangga mengadakan Syukuran atas Ulang tahun bapak Pdt. M. Hutabarat, SH, S.Th, karena memang tepat tanggal 20 Juni yang lalu Pdt. M. Hutabarat genap berusia 70 tahun. Tentunya ini memjadi berkat tersendiri bagi hamba Tuhan ini karena Tuhan masih mempercayakan umur yang panjang kepada beliau. Dan tuhan juga masih memperjayakan pelayanan khususnya di Gereja Pentakosta. Selanjutnya setelah syukuran ulang tahun, acara dilanjutkan dengan rapat Panitia Synode Kerja ke 37 Gereja Pentakosta yang dipimpin oleh ketua Panitia dan Sekretaris Panitia.
_____________________________________________

Foto Momentum




















Vocal Group Kaum Muda GP JL. mangga







Koor Kaum Ibu





Koor Kaum Bapak


_______________________________________


By: Ketua Biro Pemuda Gereja Pentakosta


             



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELESAI MEMBACA ARTIKELNYA JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTARNYA YA…. TUHAN MEMBERKATI, HALELUYA.........
zwani.com myspace graphic comments

Apakah Anda bangga sebagai pemuda Gereja Pentakosta?

.

.
.

.

.
.

Video